Cara Cek Jumlah Tagihan dan limit Kartu Kredit Bank Mega agar mudah dalam membayar kartu kredit

Posting Komentar
Setiap pengguna kartu kredit atau pemegang kartu kredit sebaiknya wajib untuk tahu bagaimana cara cek jumlah tagihan kartu kredit, cara cek sisa limit kartu kredit dan cara membayar tagihan kartu kredit. Dengan mengetahui berapa sisa limit kartu kredit bank mega yang tersisa, tentunya pemagang kartu kredit bisa mengontrol penggunaan kartu kredit untuk keperluan yang sangat dibutuhkan,gunakanlah kartu kredit dengan bijak dan baik, sebaiknya hindari penggunaan kartu kredit untuk hal hal yang tidak terlalu diperlukan, hal ini bertujuan untuk menghindari membengkaknya jumlah tagihan kartu kredit yang akan kamu bayar sesuai tanggal yang sudah ditentukan.Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara cek jumlah pembayaran tagihan kartu kredit yang kamu gunakan,jika jumlah tagihan yang kamu ketahui tentunya hal ini bisa mempermudah kamu dalam membagi keuangan, mana yang untuk membayar tagihann kartu kredit, mana yang untuk keperluan rumah tangga dan lainya.



Cara_Cek_Jumlah_Tagihan_dan_imit_Kartu_Kredit_Bank_Mega_agar_mudah_membayar_kartu_kredit


Cara cek jumlah tagihan kartu kredit saat ini bisa kamu ketahui jumlah pembayaran kartu kredit dengan beberapa cara,kamu bisa menggunakan SMS untuk cek tagihan kartu kredit, bisa juga menggunakan aplikasi cek tagihan kartu kredit dan kamu bisa menghubungi Layanan Call Center untuk mengetahui informasi seputar kartu kredit.


1. Cara cek Tagihan kartu kredit melalui SMS

Bila kamu ingin tahu berapa jumlah tagihan kartu kredit yang akan kamu bayarkan, kamu juga ingin tahu berapa sisa limit kartu kredit yang masih tersisa dan berapa jumlah limit yang bisa digunakan,maka silahkan kamu ketik format berikut ini agar tahu jumlah tagihan kartu kredit.

  • ketik INFO<spasi>masukan 4 Digit nomor kartu kredit
  • Kemudian kirim ke 337
  • Contoh : INFO 1212 kirim ke 3377
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi yang akan memberikan informasi seputar kartu kredit yang kamu gunakan, dalam informasi tersebut akan lengkap di infokan, misanya jumlah tagihan, sisa limit, tanggal tempo pembayaran.



2. Cara cek jumlah pembayaran kartu kredit Bank Mega dengan menghubungi Layanan Center

untuk melihat berapa jumlah tagihan pembayaran kartu kredit bank mega kamu bisa menghubungi Layanan berikut dan silahkan berbicara dengan operator atau Call Center Bank Mega untuk mendapatkan informasi berapa jumlah tagihan kartu kredit yang akan kamu bayar,

  • Silahkan kamu hubungi layanan 60010 untuk mendapatkan informasi kartu kredit, cara mengajukan pembuatan kartu kredit bank mega, cara menggunakan kartu kredit bank mega, cara cek jumlah tagihan kartu kredit bank mega, tanggal pembayaran kartu kredit, yang pastinya jika kamu sudah menghubungi layanan 60010 maka kamu akan mendapatkan informasi yang jelas dan terperinci.
  • Hubungi Call Center 60010
  • kemudian jika sudah terhubung pilih 1.yaitu transaksi perbankan dan kartu kredit
  • Segera masukan Nomor kartu kredit yang kamu miliki
  • silahkan masukan data data yang diperlukan
  • kemudian tunggu balasan yang akan memberikan informasi seputar kartu kredit kamu

Jika lokasi kamu dekat dengan Bank Mega,sebaiknya datang lansung saja ke kantor Bank Mega untuk mendapatkan informasi yang jelas dan tepat. Bayarlah tagihan kartu kredit sesuai tanggal yang sudah ditentukan, hal ini bertujuan agar pengguna kartu kredit terhindar dari denda yang akan dibayarkan akibat keterlambatan membayar tagihan kartu kredit. Pergunakanlah kartu kredit untuk hal hal yang sangat diperlukan,hindari penggunaan kartu kredit untuk hal hal yang tidak diperlukan banget.

Nah, untuk saat ini itulah ulasan yang bisa admin rangkum dalam artikel ini,jika ada salah kata dalam ulasan diatas admin mohon maaf.Artikel ini bertujuan untuk bisa membantu pengunjung yang belum tahu bagaimana cara mengetahui jumlah tagihan kartu kredit, cara cek limit kartu kredit.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter