Cek jumlah pembayaran kartu kredit BRI dan bayar Tagihan kartu kredit Melalui Internet Banking

Posting Komentar
Setiap pengguna kartu kredit tentunya diwajibkan untuk membayar tagihan atas penggunaan kartu kredit yang dimiliki. Berapa jumlah tagihan kartu kredit yang akan dibayarkan, nah untuk jumlah tagihan kartu kredit tentunya berbeda beda setiap pengguna kartu kredit, jumlah tagihan tentunya di lihat dari seberapa banyak penggunaan transaksi kartu kredit yang digunakan. Limit kartu kredit juga berbeda beda setiap pemegang kartu kredit, ada yang mendapatkan limit kartu kredit diatas lita juta rupiah (Rp.5,000,000 ) dan ada juga yang medapatkan limit kartu kredit dibawah jumlah 5 juta. Jumlah limit kartu kredit tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Pengguna kartu kredit sebaiknya bijak dan pandai dalam menggunakan keperluan atas kartu kredit, jangan gunakan kartu kredit untuk hal hal yang tidak terlalu penting, hal ini tentunya bertujuan untuk menghindari tagihan kartu kredit dalam jumlah besar karena menggunakan kartu kredit untuk transaksi yang tidak terlalu penting. Oleh karena itu admin sarankan agar bijak dalam menggunakan transaksi kartu kredit.


Cek-jumlah-pembayaran-kartu-kredit-BRI-dan-bayar-Tagihan-kartu-kredit-Melalui-Internet-Banking




Sebelum melakukan pembayaran tagihan kartu kredit sebaiknya cek jumlah tagihan kartu kredit terlebih dahulu, untuk proses cek tagihan kartu kredit saat ini sudah banyak cara yang dapat kamu coba, misalnya cara cek tagihan kartu kredit melalui Atm, cek jumlah pembayaran kartu kredit melalui aplikasi, cek tagihan kartu kredit melalui internet banking. Nah, bagi kamu yang menggunakan kartu kredit BRI, admin akan menjelaskan langkah langkah cara cek tagihan kartu kredit BRI melalui internet banking, setelah jumlah tagihan kartu kredit diketahui kamu bisa lansung bayar melalui internet banking tersebut.

Untuk dapat menikmati layanan internet banking pastikan kamu telah mengaktifkan layanan internet banking dan sudah mempunyai userID dan password. Simak langkah langkah cek tagihan kartu kredit BRI berikut ini melalui internet Banking BRI.


  • Silahkan buka internet banking BRI
  • Kemudian masukan User ID dan password Internet Banking BRI
  • Setelah login, pilih Menu Pembayaran
  • Kemudian pilih kembali menu " Kartu Kredit "
  • Silahkan Pilih " Dari Rekening" jika Rekening kamu lebih dari 1 yang terdaftar di internet Banking
  • Kemudian Pilih Daftar pembayaran jika Nomor Rekening Tujuan telah kamu simpan sebelumnya
  • Lanjut masukan Nomor Kartu Kredit BRI
  • Setelah itu klik Lanjut,maka akan terlihat rincian jumlah pembayaran tagihan kartu kredit BRI
  • Apabila kamu ingin membayar tagihan kartu kredit lansung, silahkan isi Password dan klik TOKEN
  • TOken akan masuk ke nomor HP yang telah kamu daftarkan di BRI, kemudian kode tersebut masukan ke Kolom Token BRI untuk proses melanjutkan pembayaran tagihan kartu kredit BRI
  • Pastikan semua data data yang muncul sudah benar dan cocok, jika sudah silahkan klik KIRIM
  • Proses cek dan bayar tagihan kartu kredit berhasil,simpan bukti pembayaran tagihan kartu kredit




Sekianlah cara cek tagihan kartu kredit BRI dan cara bayar kartu kredit BRI menggunakan internet banking. Informasi lebih valid sebaiknya datang lansung ke Bank BRI agar kamu mendapatkan informasi yang jelas. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter