cara cek jumlah tagihan pemakaian kartu Hallo agar mudah dalam membayar tagihan kartu hallo

Posting Komentar
Kartu hallo adalah kartu pascabayar yang mana anda bebas menggunakan pemakaian kartu hallo sepuasnya,anda bebas menggunakan kartu hallo siang dan malam full 24 jam.Namun ingat kartu hallo mestipun anda dibebaskan untuk menggunakan pemakaian, nanti anda akan ditagih pembayaran atas penggunaan kartu hallo tersebut, kartu hallo pakai dulu bayar belakang. Jika anda tidak bisa mengontrol penggunaan kartu hallo maka bisa dipastikan tagihan pembayaran kartu hallo anda akan banyak. Kartu Hallo bisa dikatakan hampir sama dengan menggunakan kartu kredit, pakai dulu bayar belakang.Jadi bila anda sudah mempunyai kartu hallo maka sebisa mungkin kontrol dalam penggunaan kartu hallo, pakailah kaartu hallo seperlunya saja agar bisa menghindari peningkatan tagihan pembayaran kartu hallo anda.

cara-cek-jumlah-tagihan-pemakaian-kartu-Hallo-agar-mudah-dalam-membayar-tagihan-kartu-hallo


Pengguna kartu hallo tentunya ingin mengetahui berapa jumlah tagihan yang akan dibayarkan atas penggunaan kartu hallo yang telah dipakai.Jika kamu ingin mengetahui berapa tagihan kartu hallo yang kamu gunakan, maka dalam ulasan artikel berikut ini bisa memberikan solusi untuk kamu yang belum tahu cara melihat jumlah tagihan pembayaran kartu hallo Telkomsel.


1.Cara cek tagihan kartu hallo menggunakan aplikasi MyTelkomsel

Jika ingin mengetahui jumlah tagihan kartu hallo bisa kamu gunakan aplikasi myTelkomsel untuk melihat jumlah tagihan kartu hallo yang akan dibayarkan. Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel sebaiknya download dulu melalui Playstore, kemudian install aplikasi MyTelkomsel di perangkat smartphone kamu, lanjut login pada mytelkomsel agar bisa digunakan untuk cek tagihan kartu hallo kamu.Silahkan kamu cari menu atau fitur Kartu hallo untuk melakukan cek jumlah tagihan kartu hallo.Dengan menggunakan Aplikasi Mytelkomsel maka akan mempermudah kamu untuk tahu berapa jumlah tagihan kartu hallo kamu.


2.cara cek jumlah tagihan kartu hallo dengan mengakses dial menu *111#

cara cek tagihan kartu hallo selanjutnya bisa kamu gunakan kode dial *111# untuk membantu kamu bisa tahu jumlah tagihan kartu kredit,jika sudah kamu akses dial menu *111# maka akan muncul menu pilihan, silahkan kamu pilih" seperti berikut


  • pilih status dan tagihan
  • kemudian pilih kembali info dan tagihan
  • selanjutnya kamu bisa lagi cek tagihan
  • masukan nomor kartu hallo kamu
  • kemudian tunggu Informasi balasan yang akan memberitahukan berapa jumlah tagihan kartu  hallo kamu


3.cara mengetahui jumlah tagihan kartu hallo melalui ATM

4.tagihan kartu hallo bisa diketahui menggunakan internet banking

5.Kamu bisa juga menghubungi Call Center kartu hallo untuk mendapatkan informasi seputar pembayaran kartu hallo,cara cek tagihan kartu hallo,cara mendaftar kartu hallo dan cara mengajukan pembuatan kartu hallo.

Sebaiknya jika kamu dekat dengan kantor Telkomsel ada baiknya kamu datang lansung ke grapari untuk mendapatkan informasi lansung bagaimana cara cek tagihan kartu hallo, cara menggunakan kartu hallo, cara membuat karu hallo. Penggunaan kartu hallo tentu ada sisi keuntungan dan sisi kerugian nya, namun yang pastinya tergantung dari bagaimana cara kamu menggunakan kartu hallo sebaik mungkin.Usahakan untuk mengontorl penggunaan kartu hallo agar terhindari dari jumlah tagihan pembayaran kartu hallo yang banyak.Usahakan juga jangan sampai terlambat membayar tagihan kartu hallo,jika kamu terlambat membayar tagihan kartu hallo ada kemungkinan kamu akan dikenakan denda atas keterlambatan kamu dalam membayar tagihan kartu hallo.

Pada saat kamu mendaftar kartu hallo atau pada awal kamu membuat kartu hallo,maka kamu akan diberikan informasi yang jelas dan lengkap seputar kartu hallo,baik penggunaan karrtu hallo, cara membayar kartu hallo.Itulah ulasan yang bisa admin kupas dalam artikel kali ini,semoga dengan artikel singkat ini bisa membantu kamu yang masih bingung dalam mengetahui jumlah tagihan kartu hallo, admin mohon maaf jika ada salah kata.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter