Cara Cek Transaksi Kartu kredit BCA melalui Mobile banking, SMS dan KlikBCA

Posting Komentar
Kartu kredit adalah kartu yang dikelurkan oleh Perbankan untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi seperti yang dapat digunakan untuk pembayaran dan pembelian. Untuk mendapatkan kartu kredit tentunya perlu anda buat surat pengajuan pembuatan kartu kredit dengan melengkapi syarat syarat yang diperlukan untuk mendapatkan pengajuan proses pembuatan kartu kredit.Biasanya dalam proses pembuatan kartu kredit anda akan diminta untuk melengkapi syarat syarat seperti dokumen KTP, kartu keluarga, Foto, dan dokumen pendukung lainya juga seperti bukti slip gaji perbulan.



Cara-Cek-Transaksi-Kartu-kredit-BCA-melalui-Mobile-banking-SMS-dan-KlikBCA



Setelah anda melengkapi semua syarat syarat pengajuan pembuatan kartu kredit, maka pihak perbankan akan melakukan pengecekan kelengkapan dan keabsahan data data yang anda ajukan. Jika semua data data dan syarat sudah benar dan lengkap,maka kartu kredit anda akan segera diterbitkan.

Masing masing kartu kredit akan mendapatkan limit di kartu kredit, atau jumlah maksimal saldo yang bisa kamu gunakan dari kartu kredit.Biasanya untuk tagihan pembayaran kartu kredit bisa kamu bayar setiap bulan sesuai dengan tanggal yang sudah di tentukan oleh pihak Bank. Nah, jika kamu suka menggunakan kartu kredit sebagai pilihan untuk metode yang simplen untuk pembayaran transaksi, maka kamu dapat melihat rincian belanja atau cara melihat transaksi pembayaran apa saja yang kamu lakukan dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Misalnya kamu lupa telah melakukan transaksi pembayaran suatu barang menggunakan kartu kredit, nah pada saat melakukan pemnbayaran tagihan bulanan kartu kredit kamu tidak merasa ada melakukan pembayaran pada barang tersebut, nah untuk mengatasi hal hal seperti ini maka kamu dapat melihat rincian belanja atau melihat transaksi apa saja yang kamu gunakan atau kamu pergunakan kartu kredit tersebut.Jadi, sebelum kamu membayar tagihan kartu kredit sebaiknya kamu cek dulu transaksi pembayaran atau transaksi belanjaan kamu setelah menggunakan kartu kredit.

Berikut cara mudah untuk melihat transaksi pembayaran yang pernah kamu pergunakan kartu kredit untuk transaksi pembayaran atau pembelian.


Cara cek transaksi kartu kredit BCA melalui Internet Banking BCA


  • Silahkan Login ke internet banking BCA menggunakan Username dan password anda
  • Kemudian jika sudah login, pilih menu " Informasi kartu kredit "
  • Pilih menu " Transaksi "
  • Maka kamu akan melihat rincian transaksi yang pernah kamu lakukan baik itu untuk pembayaran ataupun transaksi yang pernah dilakukan melalui kartu kredit bca.
  • Melihat transaksi melalui laman internet banking tentunya kamu bisa melihat secara banyak tampa terbatas seperti halnya melihat rincian transaksi kartu kredit atau cara cek transaksi pembayaran melalui *141# ataupun menggunakan SMS untuk cek transaksi pembayaran Transaksi kartu kredit bca

Selain menggunakan cara diatas yaitu cara cek transaksi pembayaran melalui internet banking, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Mobile Banking BCA yang telah kamu unduh dan install di smartphone kamu untuk cek transaksi pembayaran kartu kredit bca sebelum kamu melakukan pembayaran tagihan . Lalu, bagaimana cara menggunakan mobile banking untuk cek transaksi pembayaran kartu kredit bca, yuk lansung simak cara menggunakan aplikasi mobile banking bca.




  • Unduh aplikasi Mobile banking bca
  • Install aplikasi mobile banking di smartphone kamu
  • jika aplikasi terverifikasi dengan akun kamu, lanjut login ke aplikasi mobile banking bca
  • masukan user dan password aplikasi mobile banking bca kamu
  • kemudian pilih menu m-info
  • pada menu silahkan kamu pilih Transaksi
  • kemudian pilih nomor rekening kartu yang akan kamu cek, pilih SEND kamudian masukan pin mBCA
  • maka akan terlihat rincian transaksi yang pernah kamu lakukan



Kamu juga bisa datang lansung ke Bank BCA untuk melakukan cetak buku atau print buku tabungan agar kamu dapat melihat rincian pembayaran ataupun rincian transaksi lainya yang pernah kamu lakukan. Nah, dengan kamu tahu rincian apa saja yang pernah kamu lakukan, tentunya hal ini akan mempermudah kamu dalam menerka berapa jumlah pembayaran tagihan kartu kredit bca yang akan kamu bayarkan. Informasi lengkap dan jelas sebaiknya datang lansung ke kantor BCA.

Sekianlah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini. Semoga dengan adanya sajian artikel ini dapat membantu kamu yang belum tahu cara cek transaksi kartu kredit yang pernah dilakukan untuk pembayaran.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan, hal itu tampa kesengajaan admin dalam menulis.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter